Cara Merubah Tampilan Tema BBM Tanpa Bongkar APK For Android

Cara Merubah Tampilan Tema BBM Tanpa Bongkar APK Assalaamualaikum gan ketemu lagi di carandroid, nah gan disni admin akan share artikel yaitu Cara Merubah Tampilan Tema BBM Tanpa Bongkar APK, Nah gan sudah banyaknya para pengguna aplikasi blackberry messenger khususnya BBM Android yang memberikan banyak fitur yang canggih disetiap Update aplikasinya, mungkin anda sudah mencobanya di beberapa versi BBM yang telah Update sebelumnya, tentu sudah banyak fitur yang keren Seperti BBM yang sudah tertera Stiker, tentu hal ini sangat berguna bagi anda para pengguna untuk memudahkan berbagai macam cara untuk berkomunikasi lewat aplikasi BBM tersebut.

Dari aplikasi BBM Mod Theme Apk Updtate yang sudah di buat oleh para developer karya anak bangsa seperti BBM Mod tema Sepak Bola, BBM Anime kartun Theme Apk, dan BBM Mod keren dan terbaru seperti BBM FBui Change Background, Transparan Shadow Theme  dan sudah bisa Enter Key Plus Free Stiker gratis versi 2.4.0.11 DP Circle/Kotak/Love  baik untuk Jellybean dan tersedia juga untuk Android Gingerbread ada beberapa apk yang sudah saya posting pada artikel sebelumnya apabila anda ingin Download langsung BBM Mod yang sudah jadi anda bisa kesini.

  Merubah Tampilan Tema BBM android

Apabila anda sudah mengetahui tentang cara Edit tampilan BBM secara manual anda diharuskan mengerti dalam merubah kode - kode Xml untuk menggunakan Apk Editor atau semacamnya seperti mengedit dan replace Gambar BBM dan cara merubah Kode Warna Tulisan/Font BBM, tentu sangat sulit dan cara manual tersebut tentunya memiliki resiko.

Apabila anda ingin cara yang lebih praktis dengan menggunakan bantuan Aplikasi Module Xposed BBM Akwayan by : Fajar E.P , Module ini mampu memudahkan anda untuk merubah antarmuka BBM Android dan anda tidak akan perlu repot - repot untuk merubah kode/Script XML.

Cara Merubah/Modding tampilan Tema dengan BBM Akwayan


  • Syarat android sudah di root


  • Tutorial BBM akwayan ini hanya bisa untuk android versi ICS,jellybean keatas dan pada BBM versi terbaru Update.

Untuk anda yang ingin merubah tampilan BBM-nya silahkan ikuti Tutorial dibawah :

1. Pertama download dan Install Xposed Framework , cara installnya :

  • Pertama Install Xposed Framewrok Installer ,dan jalankan
  • Selanjutnya Pilih Framework Kemudian Install/Update
  • Setelah itu Reboot/Restart.


 ganti tema BBM android apk Download dengan akwayan

2. Selanjutnya Download Module Akwayan
Disini

3. Kemudian Aktifkan Module BBM Akyawan Melalui Xposed Installer

 Rubah Tampilan Tema BBM Background Chat apk Download


4. Apabila sudah di aktifkan maka selanjtnya anda Reboot.

5. Lalu buka Apk Akyawan melalu Menu drawer

6. Kemudian Rubah Tampilan BBM Mod Android sesuai keinginan anda dan disana anda bisa mengedit Chat, Edit Warna teks BBM, background , Top Action Bar dan lain - lain.

  Edit tampilan BBM menjadi keren fbui Style Change BAckground Chat warna teks Dp Besar Kotak circle bulat shadow free stiker enter key


7. Apabila sudah Force Close Aplikasi BBM melalui Setting-App

8. Terakhir buka lagi Aplikasi BBM anda dan lihat Hasilnya.

Gimana gan mudahka caranya?? Cukup sekian Tutorial Edit Mod Tampilan/Tema BBM Android Semoga artikel Cara Merubah Tampilan Tema BBM Tanpa Bongkar APK For Android ini dapat bermanfaat untuk anda dan jika anda ingin mengulas artikel lebih dalam lagi anda bisa masuk ke link sumbernya yaitu XDA, selamat mencoba gan.

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar